Wednesday 10 January 2018

Trailer Perdana Serial TV "Krypton" Ungkap Sejarah Planet Tempat Asal Superman


Trailer perdana serial prekuel Superman, "Krypton" juga mengusung unsur time-travel yang menarik dan bikin penasaran. Seperti apa?

Bagi penggemar DC Comics, "Krypton" merupakan salah satu serial TV yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya dalam serial ini akan menghadirkan sejarah tempat asal Superman dengan gaya cerita yang berbeda.

Usai dikonfirmasi pertama kali pada 2016, Syfy akhirnya merilis trailer perdana "Krypton". Menariknya, dalam trailer berdurasi satu menit ini juga menampilkan unsur time-travel yang bikin penasaran.

Awalnya, trailer dibuka dengan penampilan Seg-El (diperankan oleh Cameron Cuffe) yang merupakan kakek Kal-El aka Superman. "Kisah mengenai keluargaku adalah tentang kemenangan dan pengorbanan. Bagaimana kita memimpin sebuah revolusi melawan kezaliman." ungkapnya diawal trailer, diiringi adegan kekejaman tentara Krypton pada rakyat kryptonian yang semena-mena. "dan sekarang, ini adalah tanggung jawabku untuk menyelamatkan dunia" janjinya.

Kemudian, Seg-El bertemu dengan Adam Strange (diperankan oleh Shaun Sipos) yang memperingatkannya tentang kehancuran Krypton. "Seseorang dari masa depan akan datang menghancurkan Krypton." ungkap Adam seraya memberikan cape ikonik Superman. "Karena, dalam dunia tempatku berasal cucumu kelak akan menjadi pahlawan terbesar di alam semesta". Hal ini sekaligus menunjukkan adanya kejadian time-travel dimana Adam Strange nampaknya datang dari kehidupan di masa mendatang.


Serial ini juga sekaligus merupakan cerita baru yang mengungkap kehidupan Krypton pada tahun 200 tahun sebelum planet asal "Man of Steel" ini hancur. "Krypton" merupakan salah satu prekuel dari kisah asal-usul Superman yang mengikuti jejak kakek Superman, Seg-El sebelum kehancuran  planet tempat asal "Man of Steel", planet Krypton. Dalam upayanya untuk menertibkan kehidupan planet, --dan menyelamatkan House of El, keluarganya yang terbuang dan dikucilkan-- ia harus menghadapi pilihan sulit antara menyelamatkan planetnya dari kehancuran atau membiarkan kehancuran Krypton terjadi agar Superman dapat memenuhi takdirnya di masa depan.


"Kalian mungkin akan mengatakan kenapa time-travel ini terlibat [setelah melihat trailer], dan ini mengartikan bahwa sejarah bisa diubah.. apa yang terjadi dalam serial ini bisa menghadirkan kisah yang sangat berbeda dari backstory yang selama ini kita tahu". Ungkap david S. Goyer selaku Eksekutif Produser yang membuat ide serial ini dalam ajang Television Critics Association (TCA). "Semua orang tahu, Superman datang ke Bumi karena Krypton tempat asalnya telah hancur, tapi serial ini benar-benar cerita yang belum pernah tersampaikan" ungkapnya seperti yang dikutip dari Entertaiment Weekly, Selasa (09/01/2017). 


Serial "Krypton" akan mengudara mulai 21 Maret 2018 dengan menghadirkan para pemeran baru: Georgina Campbell (pemeran Lyta Zod), Ian McElhinney (pemeran Val-El, kakek Seg-El), Elliot Cowan (pemeran Daron Vex pemimpin dari Kador), Ann Ogbomo (pemeran Primus Alura Zod, ibu Lyta Zod), Rasmus Hardike (pemeran Kem, sahabat Seg-El), Wallis Day (pemeran Nyssa Vex, 
putri Daron Vex), dan Aaron Pierre (pemeran Dev-Em orang kepercayaan Primus Alura Zod). 

Nah, bagi para penggemar DC jangan sampai melewatkan kisahnya, ya.



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.