Saturday 2 December 2017

Usai Trailer, "Maze Runner: The Death Cure" akhirnya rilis Poster Perdana



James Dashner melalui postingan instagramnya, merilis poster perdana "Maze Runner: The Death Cure", seperti apa?



20th Century Fox akhirnya resmi merilis poster perdana "Maze Runner: The Death Cure". Poster ini pertama kali dibagikan langsung oleh James Dashner, penulis novel trilogi best-seller "Maze Runner" melalui postingan instagramnya beberapa saat lalu.

Tak tanggung-tanggung, terdapat dua poster yang dibagikan. Poster pertama menampilkan para Glider yang nampaknya siap menjalankan misi terakhir mereka. Sedangkan poster kedua menampilkan para pemeran utamanya diiringi dengan tagline "Every Maze Has an End" dibawahnya, mendampingi tower WCKD yang divisualisasikan terletak di pusat "The Last City". "Bukankah kalian ingin tahu kenapa semua ini terjadi? 1.26.18 #DeathCure" tulis Dashner dalam postingan salah satu poster yang makin bikin fans tambah penasaran.


A post shared by James Dashner (@dashnerjames) on




A post shared by James Dashner (@dashnerjames) on


Menurut web official filmnya, "The Death Cure" akan mengisahkan tentang perjuangan Thomas (Dylan O'Brien) yang memimpin para Glider lainnya untuk menjalankan misi terakhir dan paling berbahaya. Mereka harus menyelinap masuk ke dalam The Last City, tempat dimana para Gladers harus menghadapi Labirin paling berbahaya milik WCKD untuk menyelamatkan teman-teman mereka sekaligus menemukan jawaban yang selalu ditanyakan oleh para Gladers sejak mereka pertama kali mereka tiba.

Film yang kembali diarahkan oleh Wes Ball ini merupakan film ketiga yang menutup kisah trilogi setelah "The Maze Runner" dan "Scorch Trial". Thomas Sangsters (Newt), Kaya Scodelario (Teresa), Giancarla Esposito (Jorge), Patricia Clarckson (Ava Paige), Jacob Lofland (Aris), Katherine McNamara (Sonya), Nathalie Emmanuel (Harriet), Rosa Salazar (Brenda), Dexter Darden (Frypan), Barry Pepper (Vince), Aidan Gillen (Jackson) dan Walton Goggins (Lawrence) juga turut meramaikan film yang ditulis ulang naskahnya oleh T.S. Nowlin ini.

"Maze Runner: The Death Cure" siap dirilis pada 26 Januari 2018.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.