Thursday 7 December 2017

Rilis Karakter Poster Hingga Video Recap, 20th Century Fox Siap Rilis Trailer Terbaru "Maze Runner: The Death Cure"



Segera rilis trailer anyar "Maze Runner: The Death Cure", 20th Century Fox bagikan karakter poster keren hingga recap video kocak dari para pemeran utamanya.


Menjelang perilisan film yang tinggal 2 bulan lagi, 20th Century Fox kian gencar mempromosikan "Maze Runner: The Death Cure". Selang beberapa hari setelah James Dashner mengunggah Poster perdana, kini Fox merilis beberapa karakter poster yang tak kalah keren.



Film yang kembali diarahkan oleh Wes Ball ini merupakan film ketiga sekaligus film penutup kisah trilogi setelah "The Maze Runner" dan "Scorch Trial". Ditulis ulang naskahnya oleh T.S. Nowlin, film yang diadaptasi dari novel best-seller karya James Dashner ini awalnya akan dirilis pada bulan Februari 2017 lalu. Namun sayangnya, proses produksi terpaksa harus ditunda sementara karena adanya insiden kecelakaan saat pengambilan gambar yang mengakibatkan pemeran utamanya, Dylan O'Brien menderita cedera parah.

"Saat itu, Aku seolah berada ditempat yang sangat gelap untuk sementara waktu dan ini bukanlah perjalanan yang mudah untuk kembali bangkit," ungkap Dylan O'Brien saat membahas pengalamannya mengenai proses pemulihan pasca cedera seperti dikutip dari Entertainment Weekly. "Ada saat dimana aku tak tahu apakah aku bisa melakukan (pekerjaanku) lagi... dan pikiran itu juga membuatku takut." lanjut bintang serial "Teen Wolf" ini yang sempat merasa trauma selama melakukan proses recovery selama 6 bulan. "Dengan berbagai cara, enam bulan [masa penyembuhan] akhirnya berlalu seperti itu. Dan kemudian, dalam berbagai hal saya masih ingat enam bulan itu seolah-olah terasa seperti lima tahun lamanya bagiku." pungkasnya.

Melanjutkan cerita dari kedua film terdahulu, dalam "Death Cure", Thomas (Dylan O'Brien) akan memimpin para Glader yang tersisa untuk melakukan misi berbahaya dengan menyelinap masuk ke dalam The Last City, tempat dimana para Gladers harus menghadapi Labirin paling berbahaya milik WCKD untuk menyelamatkan teman-teman mereka sekaligus menemukan jawaban yang selalu ditanyakan oleh para Glader sejak mereka pertama kali mereka tiba. 

Selain merilis karakter poster, Fox juga telah merilis video rekap dari para pemain utamanya. Dibawakan dengan gaya kocak dan menarik, Dylan O'Brien, Kaya Scodelario, Thomas Sangsters, Lee Hong Ki hingga Dexter Darden seolah berpacu dengan waktu  dan secara bergantian membeberkan kisah "Maze Runner" dan "Scorch Trials" dengan batasan durasi 90 menit. Video ini juga mengisyaratkan adanya trailer anyar yang segera dirilis hari Jumat (08/12/2017) esok.


Selain itu, Giancarla Esposito (Jorge), Patricia Clarckson (Ava Paige), Jacob Lofland (Aris), Katherine McNamara (Sonya), Nathalie Emmanuel (Harriet), Rosa Salazar (Brenda), Dexter Darden (Frypan), Barry Pepper (Vince), Aidan Gillen (Jackson) dan Walton Goggins (Lawrence) juga turut meramaikan "Maze Runner: The Death Cure" yang siap dirilis pada 26 Januari 2018 mendatang.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.