Wednesday 11 January 2017

Dwayne Johnson & Zack Efron Adu Kekuatan di Trailer terbaru “Baywatch”






Didampingi wanita cantik dan seksi, Zack Efron & Dwayne Johnson beradu kekuatan hingga menunjukkan  aksi keberanian mereka sebagai penjaga pantai terbaik dalam video trailer internasional “Baywatch”.




Paramount Pictures kembali merilis Trailer “Baywatch” yang memperlihatkan cuplikan adegan seru dan menarik. Tak jauh berbeda dengan trailer perdana yang dirilis bulan lalu, video berdurasi 1,5 menit ini menampilkan aksi Dwayne Johnson dan Zack Efron sebagai penjaga pantai Baywatch diiringi wanita-wanita cantik nan seksi. Dibuka dengan adegan heroic Dwayne Johnson dalam usaha penyelamatan di tengah lautan berapi, video berjudul “Ready” ini juga menampilkan aksi Zack Efron beradu kekuatan dengan Dwayne Johnson, dimana kedua karakter ini diceritakan tak pernah akur sebelumnya dan terlihat sering beradu argumen. Meskipun demikian, keduanya harus bekerja dalam satu tim sebagai penjaga pantai terbaik di Baywatch.

Tak hanya itu, trailer ini juga menampilkan aksi Priyanka Chopra sebagai tokoh antagonis utama dalam film ini. Awalnya, Priyanka Chopra terlihat manis dan ramah saat memperkenalkan dirinya sebagai Victoria Leeds, pemilik sebuah Club di Baywatch. Hingga kemudian karakter aslinya terungkap dan berubah menjadi garang dan sadis. “Don’t try to be a hero (Jangan sok jadi pahlawan)”, ucapnya di salah satu adegan sambil menodongkan pistol pada siapa saja yang mencoba melawannya.

Berbagai adegan action dibalut dengan suasana komedi menjadikan “Baywatch” semakin menarik dan mengundang rasa penasaran. Video ini ditutup dengan aksi penyelamatan Dwayne Johson di tengah-tengah laut dalam suasana kebakaran kapal yang menegangkan.



Tak hanya video trailer, Paramount juga merilis sebuah poster yang menunjukkan aksi tim Dwayne Johnson, dkk saat memberikan pertolongan pertama pada pengguna pantai yang sedang pingsan. Nampaknya, poster ini diposting sekaligus untuk merayakan ajang Golden Globes 2017 namun dalam konteks yang berbeda.

Disutradarai oleh Seth Gordon (sutradara “Horrible Bosses”), "Baywatch" menceritakan tentang para penjaga pantai yang kemudian mengungkap misteri kejahatan yang terjadi di pantai Baywatch. Dwayne Johnson berperan sebagai Mitch Buchannon, penjaga pantai senior di Baywatch, sedangkan Zack Efron berperan sebagai Matt Brody yang baru bergabung dengan tim Baywatch lainnya. Selain Priyanka Chopra, sederetan aktris a.l: Alexandra Daddario dan Kelly Rohrbach juga turut berperan dalam tim baywatch sebagai Summer Queen dan C.J. Parker. Pamela Anderson dan David Hasselhof pemeran serial TV Baywatch sebelumnya juga dikabarkan akan berperan dalam film ini.

“Baywatch” akan dirilis pertengahan tahun ini pada 26 Mei 2017.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.