Tuesday 10 January 2017

Dapat 'Mesin' Truck baru, Lucas Till malah dikejar-kejar Polisi di "Monster Trucks"





Kendarai Truck ber-monster, Lucas Till terlibat aksi kejar-kejaran seru dalam film "Monster Trucks".



Jelang perilisan film yang semakin dekat, Paramount Pictues unggah video cuplikan clip film "Monster Trucks". Dalam video tersebut terlihat Tripp (diperankan oleh Lucas Till) – seorang remaja yang gemar memodifikasi Truk – yang akhirnya mendapatkan ‘mesin’ terbaru untuk Truk buatannya. Uniknya, mesin tersebut adalah makhluk asing bernama “Creech” yang bersembunyi di balik kap truk. Puas dengan hasil kerjanya, Tripp kemudian memamerkan hasil ‘modifikasi’ truknya tersebut pada teman dekatnya, Meredith (Jane Levy).



Dalam video clip kedua, Tripp nampak ngebut mengendarai truknya bersama Meredith yang sedang berusaha menghindar dari kejaran polisi. Saat sang polisi berhasil mengikuti truk buatan Tripp, keduanya tiba-tiba menghilang dalam suatu gang kecil. Berkat bantuan “Creech”, truk Tripp bisa bersembunyi dengan memanjat dinding di atas gang kecil tersebut. Sang Polisi pun geram karena ia merasa gagal dalam misi pencarian Tripp. Dengan hati-hati melangkah, akhirnya Tripp dan Meredith dapat lolos dari kejaran polisi.



Disutradarai oleh Chris Wedge (Ice Age) dan ditulis oleh Derek Conolly (penulis naskah film “Jurrasic World”), “Monster Trucks” menceritakan tentang seorang remaja SMA yang ingin membangun truknya sendiri dari bagian-bagian mobil bekas yang ia kumpulkan sendiri. Secara tidak sengaja, Tripp kemudian menemukan makhluk asing yang ternyata memiliki kekuatan layaknya mesin dan dapat melaju kencang. Makhluk asing yang diberi nama “Creech” tersebut akhirnya dimanfaatkan oleh Tripp menjadi ‘mesin baru’ untuk truk buatannya. Bersama si Creech dan teman-temannya, kehidupan Tripp kini berubah menjadi petualangan yang seru dan menegangkan.

Dibalut animasi visual-effect dan CGI yang lucu diiringi adegan action-race yang gak kalah seru, membuat film garapan Paramount Pictures bekerja sama dengan Nickelodeon Movies dan Disruption Entertainment ini semakin menarik untuk ditonton.


Selain Lucas Till dan Jane Levy, “Monster Truck” juga dibintangi oleh Barry Pepper sebagai Sheriff Rick, Holt McCallany sebagai Burke, Amy Ryan sebagai Cindy, Samara Weaving sebagai Brianne dan Jedidiah Goodrace sebagai Jake. Comedian Rob Lowe, Thomas Lennon dan aktor kawakan Danny Glover juga turut berperan dalam film ini.






“Monster Truck” akan ditayangkan mulai 13 Januari 2017 di Amerika sedangkan di Indonesia akan dirilis pada 17 Januari 2017 mendatang.


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.