Friday 23 November 2018

Imutnya si Kecil Simba di Teaser Perdana Film Live-Action "The Lion King"



Jadi salah satu film live-action yang paling ditunggu-tunggu, Disney akhirnya perkenalkan si kecil Simba di teaser perdana "The Lion King".

Surprise! Menyambut liburan Thanksgiving day, Disney akhirnya merilis teaser perdana "The Lion King". Dalam trailer berdurasi satu setengah menit itu, Disney sekilas memperkenalkan Rafiki, King Mufasa dan juga Simba, karakter utama yang paling ditunggu-tunggu dalam film ini.

"Segala sesuatu yang disinari oleh cahaya matahari adalah kerajaan kita. Tetapi masa seorang raja sebagai penguasa naik dan turun seperti matahari," ungkap King Mufasa di awal video kepada putranya, Simba. Saat kamera menyoroti luasnya padang rumput Afrika mengiringi langkah seluruh hewan saat itu, sang Raja pun berpesan, "Suatu hari matahari akan terbenam di masaku di sini, dan akan terbit bersamamu sebagai raja baru". 

Seluruh hewan pun berkumpul menuju Pride Rock, tempat dimana Rafiki, kemudian memperkenalkan si kecil Simba pertama kali di hadapan mereka, mengulang kembali adegan ikonik yang terkenal dengan diiringi backsound "Circle of Life", dari animasi aslinya tahun 1994 silam.




Donald Glover menyuarakan karakter Simba, sang putra mahkota Pride Lands, JD McCrary menjadi pengisi suara Simba muda, sedangkan James Earl Jones kembali berperan sebagai pengisi suara King Mufasa dalam film ini. Teaser tersebut juga sekilas membeberkan para pemain yang ikut terlibat sebgai pengisi suara dalam film live-action "The Lion King" diantaranya: Seth Rogen, Beyonce Knowles, Chiwetel Ejiofor, Billy Eichner, John Oliver, Alfre Woodard dan juga Keegan-Michael Key.

Disutradarai oleh Jon Favreau, remake "Lion King" yang mengusung genre drama-musikal ini dibuat dengan menggunakan CGI fotorealistik untuk menggambarkan karakter dalam film agar nampak sangat nyata. Naskah "The Lion King" ditulis oleh Jeff Nathanson berdasarkan skenario dari Irene Mecchi, Jonathan Roberts dan Linda Woolverton yang menulis naskah film aslinya. Jon Favreau juga bertindak sebagai produser bersama Karen Gilchrist dan Jeffrey Silver, sedangkan Hans Zimmer bertugas mengisi soundtrack atau pengatur musik dalam film tersebut.





"The Lion King" akan mengikuti kisah sang penerus tahta, dimana ia mengalami serangkaian tragedi dan harus bisa mengatasi berbagai penghianatan untuk mendapatkan kembali tempatnya yang sah sebagai Raja di Pride Rock.

Sebelumnya, film animasi "The Lion King" menjadi salah satu film animasi yang paling sukses dengan menyumbang pemasukan Disney hingga USD 783 juta di tahun 1994. Rencananya, Disney akan merilis film live-action "The Lion King" ini pada 19 Juli 2019, bertepatan dengan liburan musim panas di Amerika. Semoga film live-action "The Lion King" ini juga bisa mendulang kesuksesan yang sama di tahun depan ya..!
Share:

3 comments:

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.