Friday 4 May 2018

Kerennya Taron Egerton Jadi Pencuri 'Berhati Mulia' di Teaser Perdana "Robin Hood"


Didampingi Jamie Foxx, Simak aksi terbaru Taron Egerton di Teaser-Trailer perdana "Robin Hood"

"Apa kalian tak penasaran, siapa sosok dibalik tudung bertopeng itu?". Kisah si 'pencuri baik hati' hadir kembali!. Lionsgate baru saja merilis teaser perdana "Robin Hood" dengan menampilkan aksi terbaru Taron Egerton sebagai pemeran utamanya.

Film arahan Otto Bathust (sutradara "Peaky Blinders") ini akan kembali mengangkat kisah legendaris Robin Hood yang dikenal sebagai si "pencuri berhati mulia". Usai menghadapi medan perang yang keras, Robin didampingi mantan komandan perang, Little John (Jamie Foxx), harus kembali bangkit, membuat gertakan baru untuk memperbaiki keadaan di wilayahnya dari kejahatan dan melawan para pejabat korup yang makin merajalela. "Dulu kau adalah seorang tentara perang, kini kau harus menjadi pejuang kebenaran", kata Little John saat melatih Robin Hood. Dalam trailer berdurasi 2 menit tersebut, mereka tampak saling bekerja sama mencuri uang para pejabat korup Inggris lalu membagikannya pada warga miskin yang membutuhkan bantuan.



Menghadirkan berbagai scene perang yang eksplosif  dan mendebarkan, dengan aksi pertarungan epic yang memukau, dibumbui dengan kisah romansa dan unsur kemanusiaan yang menyentuh seperti yang terlihat dalam trailer, film "Robin Hood" kali ini bakal jadi salah satu tontonan menarik dan berbeda dari yang pernah ada sebelumnya. Penampilan super keren dan brutal dari Taron Egerton sebagai pahlawan yang jago memanah semakin seru dengan diselingi kisah percintaannya dengan Maid Marian (Eve Hewson).


"Robin of Loxley (Taron Egerton) a war-hardened Crusader and his Moorish commander (Jamie Foxx) mount an audacious revolt against the corrupt English crown in a thrilling action-adventure packed with gritty battlefield exploits, mind-blowing fight choreography, and a timeless romance."

"Kau tidak bisa menjadi legenda selama 800 tahun jika kau baru saja mencuri beberapa kantong uang dari orang-orang kaya untuk diberikan kepada orang miskin," komentar sang sutradara, Otto Bathurst mengenai film terbarunya ini, seperti yang dikutip dari Entertainment Weekly, akhir tahun lalu (08/12/2017). 

Menurutnya, Robin Hood yang ada dalam film terbarunya ini, bukan hanya sekedar seorang pahlawan bagi rakyat kecil, tapi ia merupakan gambaran dari seorang pejuang yang juga berhubungan dengan keadaan yang ada saat ini. "Dalam pikiran saya, Robin Hood adalah tipe revolusioner anarkis yang sangat militeristik, seorang pemikir kebebasan dan pencari kebenaran. Dan, semakin saya masuk ke dalam cerita, itu menjadi sangat mengejutkan betapa relevannya hal itu dengan apa yang terjadi di masyarakat sekarang ini." pungkasnya.




Aktor "Fifty Shades Grey", Jamie Dornan juga turut berperan sebagai Will Scarlet dalam film ini, bersama Tim Minchin yang berperan sebagai Friar Tuck dan Ben Mendelsohn yang berperan sebagai tokoh antagonis, Sheriff of Nottingham. 




Skenario "Robin Hood" ditulis oleh Ben Chandler dan David James Kelly sedangkan Jennifer Davison dan aktor "The Revenant", Leonardo DiCaprio bertindak sebagai produser.

"Robin Hood" siap beraksi pada 21 November mendatang.

Share:

1 comment:

  1. Eu gostei muito desse filme, embora eu não seja fã de remakes, acho que o Robin Hood é muito engraçado. Já vi outros filmes do ator Peter Dinklage e acho que é excelente, recentemente vi o do Meu Jantar Com Hervé e recomendo muito. Eu acho que é um dos melhores movie drama 2018 Desfruto muito deste gênero de filmes, sempre chamam a atenção pela historia. Não éum meus gêneros favoritos, mas a historiaia foi muito interessante. É uma escolta para uma tarde de filmes. Eu definitivamente iria para o novamente e recomendaria a amigos e familiares.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.