Saturday 23 September 2017

Siap-siap, Trailer Perdana "Maze Runner: The Death Cure" Bakal Rilis Saat Penayangan Episode Terakhir "Teen Wolf"



Rilis teaser pendek di media sosial twitter, 20th Century FOX siap rilis trailer perdana "Maze Runner: The Death Cure" besok.
Usai beredarnya beberapa first look/cuplikan foto terbaru beberapa hari lalu, 20th Century Fox kemudian secara resmi mengumumkan bahwa trailer pertama "Maze Runner: The Death Cure" akan segera dirilis. Dalam postingan twitter beberapa saat lalu, Fox sepertinya akan menghadirkan trailer perdana "Maze Runner: The Death Cure" bertepatan dengan jadwal tayang episode terakhir "Teen Wolf" pada Minggu, 24 September 2017 pukul 8 malam waktu US.

"Maze Runner: The Death Cure" merupakan film terakhir dari trilogi "Maze Runner" series yang diadaptasi dari novel best seller karya James Dashner. Melanjutkan kisah sebelumnya, dalam film terakhir "Maze Runner" saga ini, Thomas akan memimpin para Gladers dalam upaya melarikan diri sekaligus usaha pemberontakan terhadap WCKD (World in Catasthrope: Killzone Department). "[Tidak hanya untuk Minho], Ini menyangkut kita semua. Ini menyangkut semua orang yang telah diambil oleh WCKD. Mereka tidak akan pernah berhenti. Tak akan pernah, tapi aku akan menghentikan mereka." janji Thomas yang sebelumnya pernah diucapkannya pada adegan terakhir "Maze Runner: The Scorch Trials" dalam teaser tsb.


Seperti yang dijelaskan dalam web official FOX, Thomas dan para Gladers yang tersisa akan berjuang menyelesaikan misi terakhir yang paling berbahaya untuk menyelamatkan teman-teman mereka. Thomas dan kelompoknya pun harus masuk menyelinap ke dalam Last City, sebuah kota dimana di dalamnya terdapat sebuah labirin legendaris dan paling mematikan dari semua labirin yang dikendalikan oleh WCKD. Siapapun yang berhasil keluar hidup-hidup melewati labirin tersebut, akan mendapatkan jawaban yang selalu ditanyakan oleh para Gladers sejak mereka pertama kali mereka tiba.

Awalnya ditetapkan akan rilis pada tanggal 17 Februari 2017, film yang kembali diarahkan oleh Wes Ball ini akhirnya harus memundurkan jadwal perilisannya di awal tahun 2018 karena sang pemeran utamanya, Dylan O'Brien mengalami cedera serius saat proses shooting 2016 lalu. Dylan harus melakukan berbagai proses pemulihan selama 6 bulan hingga ia bisa kembali menyelesaikan projek film ini mulai Maret 2017. Meskipun sulit karena mungkin mengalami masa trauma saat syuting,  aktor berusia 26 tahun kelahiran New York ini tetap ingin menjadi bagian dari semua projek film yang selama ini telah membesarkan namanya. "Aku tahu sangat sulit melalui [proses syuting setelah melakukan tahap recovery] ini. Tapi, aku pikir jika aku berhasil melewati smua proses ini, mungkin akan keluar sisi lain dari diriku yang kemudian bisa membuatku merasa sangat senang kerenanya. Dan aku akhirnya menyelesaikannya". ungkap Dylan dikutip dari Slashfilm.

Rencananya, "Maze Runner: The Death Cure" akan tayang mulai 26 Januari 2018 mendatang dengan kembali menghadirkan aksi Dylan O'Brien (Thomas), Kaya Scodelario (Teresa Agnes), Thomas Brodie-Sangster (Newt), Dexter Darden sebagai (Frypan), Nathalie Emmanuel (Harriet), Giancarlo Esposito (Jorge), Ki Hong Lee (Minho), Jacob Lofland (Aris Jones), Barry Pepper (Vince) dan Rosa Salazar (Brenda). Tak ketinggalan, Will Poulter (Gally) dan Walton Goggins (Lawrence) juga turut berperan mendampingi villain utamanya Patricia Clarkson (Eva Paige) dan Aidan Gillen (Janson).

Nah, bagi para fans jangan sampe ketinggalan, trailer "Maze Runner: The Death Cure" juga akan dirilis melalui medsos twitter FOX Indonesia Senin (26/09/17) pagi.




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.