Wednesday 16 December 2015

Simak Keseruan Selebriti Hollywood ini dalam Lip Sync Battle Season 2


Lip Sync Battle (src: Spike)

Usai merampungkan penayangan season perdananya Agustus 2015 lalu, Spike kembali menghibur penonton setianya dengan menghadirkan Lip Sync Battle Season 2. Dalam Season kedua ini, Lip Sync Battle menghadirkan peserta dari berbagai artis-artis ternama untuk ikut menampilkan keahlian mereka dalam melip-sync lagu.

Seperti yang terlihat dalam trailer yang dirilis hari ini, sederet artis seperti Christina Aguilera, Kevin Hart (aktor "The Wedding Ringer"), Olivia Munn (aktris "Magic Mike"),  Kaley Cuoco (aktris "The Big Bang Theory"), Nina Dobrev (aktris "The Vampire Diaries"), Eva Longoria (aktris "Desperate Housewive"), Hayden Panettiere (aktris "Heroes"), Gigi Hadid, Channing Tatum dan sang istri, Jenna Dewan-Tatum akan turut meramaikan acara ini.




Dalam trailer perdananya tersebut terlihat bahwa Lip Sync Battle Season kedua ini akan menyajikan aksi-aksi panggung yang lebih menarik, lucu dan seru dari para selebriti maupun penyanyi dalam mengekspresikan lagu-lagu yang akan dibawakannya. 


Christina Aguilera akan melawan Hayden Panettiere dengan melip-sync lagunya sendiri "Lady Marmalade". Channing Tatum juga turut serta dengan membawakan lagu Beyonce "Run the World (Girls)". Aktor laga G.I. Joe ini akan melawan istrinya sendiri, Jenna Dewan Tatum.

Simak Juga: Aksi Pasangan Channing dan Jenna Dewan-Tatum dalam episode perdana Lip Sync Battle Season 2


Tak hanya artis/aktor, model Gigi Hadid pun akan menunjukkan keseruannya dalam melip-sync lagu. "One of the best nights of my life," ungkapnya dibelakang Backstage. 


Lip Sync Battle Season 2 mulai tayang 7 Januari 2016 mendatang, dibawakan oleh LL Cool J dan komentator Chrissy Teigen. Acara ini ditayangkan Spike pukul 10 malam waktu Amerika. 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.